Pemain Pertahanan Agresif Sangat Penting Setelah Tembakan Foul

Pemain Pertahanan Agresif Sangat Penting Setelah Tembakan Foul

Pemain Pertahanan Agresif Sangat Penting Setelah Tembakan Foul

Pemain Pertahanan Agresif Sangat Penting Setelah Tembakan Foul – Sambil menonton pertandingan perguruan tinggi besar pekan terakhir ini saya memperhatikan beberapa kunci bermain di peregangan dan saya melihat sesuatu yang terjadi.

Itu cukup penting yang saya butuhkan untuk daftar tangkasnet dengan menulis artikel dan membahas topik. Biarkan saya memberi Anda skenario:

Sebuah tim turun 4 poin dengan 1 menit tersisa. Mereka melakukan pelanggaran dan tim pergi ke garis pelanggaran dengan kesempatan untuk naik 6 poin.

Ini adalah situasi 1-dan-1 dan tim defensif perlu kehilangan sehingga mereka bisa mendapatkan bola kembali dengan kesempatan untuk memotong memimpin.

Ketika saya tumbuh dewasa ini adalah strategi yang sangat bagus karena tim selalu memulai dengan 1-dan-1 daripada mendapatkan dua tembakan pada 10 pelanggaran. Aturan ini berubah sebagai hasil dari beberapa tim yang menggunakan strategi ini dan memenangkan permainan. Itu membuat permainan lebih lama dan strategi mendapat banyak tekanan negatif sehingga mereka mengubahnya ke tempat di 10 tim pelanggaran pemain mendapat 2 tembakan bukan 1 dan 1.

Dalam situasi kami saat ini, tembakan busuk naik dan tim ofensif mendapat rebound dan mampu menjalankan lebih banyak waktu dari jam sampai mereka dilanggar. Sangat penting bahwa tim mampu mendapatkan pertahanan rebound dari tembakan pelanggaran yang tidak terjawab. Kapanpun pertahanan memiliki keunggulan dan memberikan bola pada pelanggaran adalah kesalahan besar yang diperbesar saat bermain tim yang lebih baik.

Bagaimana kita bisa memastikan bahwa sebagai pembelaan kita mendapatkan bola pada tembakan kesalahan yang tidak terjawab?

Pastikan bahwa pemain bertanggung jawab atas pria, bukan zona.
Tim yang membuat kesalahan dalam situasi ini lalai untuk menetapkan tanggung jawab selama situasi ini. Pemimpin tim harus berterus terang tentang siapa yang menjaga siapa. Ingat bahwa pertahanan memiliki keuntungan pada dasarnya 4-2 atau 5-3 dalam beberapa kasus. Ini berarti bahwa Anda tidak hanya bisa bangun tetapi Anda dapat memberikan 2 orang untuk 1 dalam hampir setiap kasus.

Secara fisik

Jangan takut untuk melakukan kontak pertama dan menjadi luas. Jika Anda berdiri tegak dan tidak dalam posisi atletis maka seseorang dapat melaju ke arah Anda. Dapatkan rendah dan buat kontak pertama pada pemain yang menjadi tanggung jawab Anda. Anda lebih baik memaksa pemain untuk mencoba mengelilingi Anda ke arah baseline daripada ke tengah-tengah jalur. Jika pemain pergi ke baseline, maka dorong mereka ke baseline dengan punggung Anda. Ini legal dan akan memaksa mereka keluar dari agen tangkasnet semua posisi rebound. Jika pemain diizinkan untuk sampai ke tengah, mereka dapat menyebabkan masalah ketika mencoba untuk mendapatkan rebound.

Mencari pelanggarannya

Banyak tim hanya mencari pelanggaran dengan meminta pemain top meluncur turun untuk memaksa serangan ke sisi baseline. Hal ini membuat pertahanan berada dalam posisi bagus untuk mendapatkan rebound. Jika pelanggaran mengarah ke tengah maka 2 pemain ada di sana untuk memblokir jalan secara fisik dan membuat rebound sangat sulit untuk didapatkan.

Di bola basket, setiap kepemilikan sangat berarti terutama ketika situasi memberi pertahanan keuntungan. Tim hebat tidak pernah mengizinkan tim untuk mendapatkan rebound ketika mereka memiliki keuntungan. Hal-hal kecil memenangkan banyak hal dalam permainan hebat kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Posted by: admin on

Tag:, , ,